Imers Team Tutup Tahun 2017

Intip Keseruan iMers yuk, …Detik Detik Tutup Tahun 2017

Hai hai para netizen and imers club, intip yuk keseruan anak anak imers buat tutup tahun 2017 “tidak banyak yang bisa kita lakukan, lebih banyak berucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, ditahun 2017 imers & team sudah bisa bekerja maksimal sesuai yang di harapkan”.

Menjelang detik-detik tutup tahun 2017 imers & team mengadakan kegiatan ramah tamah sekaligus sebagai evaluasi kerja tahun 2017 untuk lebih baik di tahun 2018.

Devi fatmawati (Beauty Shop Devition)

Pelayanan terhadap custemers menjadi topik yang paling vital yang harus menjadi perhatian, kata devi salah satu divisi imers commerce pada divisi beauty shop. “reservasi ramah, memberi solusi, dan kesabaran merupakan harga mati” itu karena custemers is the king, konsumen kami adalah raja bagi kami. Kami tidak menjual produk online, melainkan PT IMERS menjual pelayanan, jadi keywordnya adalah “pelayanan” karena kami memaklumi untuk saat ini kebaradaan kami adalah sebagai kantor marketing penjualan online yang menyediakan jasa marketing produk untuk di pasarkan secara online.

Nonik Sriwahyuni (Health Shop Divition)

Dalam kesempatan ini juga, nonik sriwahyuni sebagai leader divisi herbal and health online shop, mendapatkan quote lotre, dengan tema evaluasi “meningkatkan jumlah kerjasama supplier di tahun 2018” goal dari divisi kesehatan hingga 1000 kerjasama dengan perusahaan kesehatan di tahun 2018 hampir sama dengan goal divisi beauty. “Divisi health akan meningkatkan media penjualan salah satu yang kita targetkan tahun 2018 media Plaza Herbal sudah bisa beroprasional, dimana plaza herbal akan menjadi centra dari penjualan produk khusus herbal di Indonesia, tambah nonik.

Kurnia Wijaya (Imers Media)

Kurnia wijaya sebagai leader imers media yang sekaligus sebagai founder imers juga tidak kalah ketinggalan, melihat team yang begitu semangat akan goal dan visi misinya di tahun 2018, “Imers media juga donk” masak kalah sama yang lain. Imers media yang target nya akan lounching dengan menggandeng produk perdana “Salahpaham.com” yakin bikin pada salahpaham semua. Imers media yang akan mensuport kegiatan imers commerce. untuk meningkatkan sales kita butuh media “tambahnya”.

“jangan lupa chek email setiap pagi” heee..karena dengan cek email anda tau apa yang harus dikerjakan pada hari itu juga. Dengan tau apa yang harus dikerjakan, anda tau target hasil yang harus di dapat dalam hari itu juga. Imers adalah bisnis digital bukan bisnis di pasar, heee… “pesan pak ketua”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *